Kawasaki NINJA ZX-25R Segera Hadir Lur, Cari Tahu Perbedaan Posisi Mesin Dengan ZXR20 Yang Sudah Duluan Dijual

Kawasaki ZX-25R dan ZXR250

Kawasaki ZX-25R dan ZXR250

2Tcorner.com – Sudah gak sabar kan menanti motor baru dari geng ijo yang jadi perbincangan banyak orang (Kawasaki Ninja ZX-25R) diluncurkan? sabar lur… sabar…. sabar….. dah…… bentar lagi juga akan hadir kok.

Dari kabar yang sudah beredar sih tinggal menghitung hari saja tuh motor sudah diperjual belikan dan bisa kalian miliki. Bahkan beberapa dealer Kawasaki juga sudah menerima inden tuh motor.

Sebelum Ninja 4 silinder itu hadir, lebih baik kenalan dulu deh dengan pendahulunya yang dibekali mesin 4 silinder juga. Motor tersebut adalah Kawasaki ZXR250 lur….

Harusnya dari namanya saja kalian sudah tahu dong berapa kapasitas mesin, Bener gak lur?

Tentunya mesin yang digunakan juga memiliki kapasitas sama kok, yaitu berkapasitas 250 cc. ZXR250 yang dilahirkan pada 31 satu tahun lalu memiliki tenaga kurang lebih 45 ps lur., yah tidak beda jauh lauh dari Ninja 4 silinder yang bakal hadir. Melansir young-machine.com desain mesin keduanya juga hampir-hampir mirip. Ingat lur hampir loh ya, jadi masih ada perbedaan.

Perbedaan yang terlihat untuk saat ini yaitu dari posisinya. Posisi mesin ZX-25R memiliki silinder yang sedikit tegak sementara ZXR250 lebih condong ke depan.

Bagaimana perbedaan posisi mesinnya? langsung saja lihat foto-foto berikut biar lebih jelas lur…. dan selalu simak 2Tcorner agar tidak ketinggalan berita seputar motor di Indonesia maupun luar negeri :