Edan Tenan… Pernak-pernik Terbaik Nempel di Honda Sonic 150 Ini, Soyo Ganteng Lur…..

Honda Sonic 150

2Tcorner – Mantap bener….. bikin ngiler para pecinta motor ayam jago jika melihat Honda Sonic 150 yang selesai dirombak total pada tampilannya. Bahkan tampilannya ini bisa jadi inspirasi buat kalian yang mau memodifikasi motor ayam jago dari Honda lur….

Mulai dari bagian depan itu terdapat beberapa spare part ternama seperti Brembo dan Domino yang menghiasinya. Mantep gak tuh……. Misal pada sistem pengereman yang digunakan adalah dari Brembo dan handspat nya dari Domino.

Lalu kita lihat pada tuas kopling yang digunakan oleh Honda Sonic ini adalah produk dari CRC GP. Kabarnya sih kopling ini memiliki tarikan yang enteng dan stabil lur, selain itu juga bisa disetel jaraknya……. yah masih wajar lah kaya kopling motor kita….. iya kita yang suka main tarik ulur kopling…. 

Tombol saklar yang dimiliki Honda Sonic 150 ini juga sudah diubah menggunakan produk dari Honeywell. Dan motor ini sudah dilengkapi stabilizer dari Ohlins berwarna hitam sebagai pengaman saat motor dipacu dalam kecepatan tinggi lur, mantep tenan lur…. Lur…..

Pelek yang digunakan Sonic 150 yang satu ini model racing dari CNC RCB terbaik alias kelas satu pada bagian depan dan belakangnya lur… namanya nomor satu pasti top markotop lah….

Yang tidak kalah menarik adalah suspensi belakangnya lur… coba intip deh itu kan dari Ohlins juga kan?? Gendeng tenan jan… top…

Apalagi perpaduan warna merah, putih, dan hitam sangat serasi dalam pengkombinasiannya. Ditambah beberapa pernak-pernik dari part ternama membuat motor ini nganteng lur….