Ducati Hypermotard 950 RVE Terbaru Semakin Garang Lur Dengan Harga ‘Menggila’, Bukan Untuk Kaum Mending-Mending…

Ducati Hypermotard 950 RVE Terbaru

Ducati Hypermotard 950 RVE Terbaru

2Tcorner _ Ducati Hypermotard 950 RVE generasi terbaru telah diperlihatkan dengan penampilan yang menggoda hati para pecinta motor sport di dunia, bener gak lur? Dibandingkan versi Hypermotard 950 standar, Hypermotard 950 RVE lebih keren dengan menampilkan grafis yang mensimulasikan seluruh desain Hypermotard 950 Concept.

Tidak hanya desainnya saja yang keren, pengkombinasian warna merah dan hitam juga serasi dengan livery berwarna putih yang memperlihatkan tulisan “Hyper (Hypermotard) pada bagian tangki bensinnya. Apalagi dikombinasi dengan sasis berwarna silver jadi semakin mantul kan?

Meskipun tampilannya sudah dirombak total, mesin yang digunakan ini masih berbasis pada Hypermotard 950 standar. Artinya masih memiliki mesin 937 cc L-Twin 2 silinder dengan 114 tenaga kuda.

Begitu juga dengan suspensi depannya yang menggunakan dari Marzocchi dan belakang dari Sachs. Untuk pelek yang digunakan juga memiliki perpaduan warna hitam dan merah yang serasi dengan bodinya.

Yah… meski mesin yang digunakan sama dengan Hypermotard 950 standar, tapi jangan salah dulu lur. Hypermotard 950 RVE ini sudah dilengkapi dengan sistem Quick Shifter, karena fakta ini akan menjadi pilihan baru untuk semua model Hypermotard 950 mulai 2021 dan seterusnya.

Denger-denger sih Ducati bermaksud membuat Hypermotard 950 RVE model standar yang bisa opsi lain dari Hypermotard 950 dan Hypermotard 950 SP. Jika memang benar ya semakin banyak varian Hypermotard 950 lah.

Seperti yang kita sampaikan tadi, Ducati Hypermotard 950 RVE tidak hanya keren dalam segi tampilannya saja namun juga harganya. Gimana tidak, harga dari Hypermotard 950 RVE ini di Eropa adalah 13.500 Euro. Kalau dirupiahkan ya Rp 215 juta lebih lah…

Tapi untuk pengiriman motornya sendiri akan dilakukan pada bulan Juli 2020 mendatang untuk daerah Eropa. Tapi apakah akan masuk ke Asia Tenggara? kita tunggu saja kabar selanjutnya lur…